Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Hero Mobile Legends Terkuat untuk Push Rank

Memilih hero mobile legends paling kuat tentunya sangat penting, terlebih lagi jika Anda ingin push rank. Pemilihan hero menjadi kunci apakah Anda akan bertahan atau justru akan dibantai lawan.

Mobile legend atau ML sendiri adalah game MOBA yang tengah menduduki puncak popularitas di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini peminatnya masih sangat banyak, bahkan terus bertambah.

Terlebih lagi banyak turnamen e-Sport yang menggunakan ML sebagai media untuk bertanding. Gama MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena merupakan game yang dimainkan oleh banyak pemain.

Dalam mobile legends, permainan terdiri dua tim. Masing-masing tim terdiri dari 5 pemain yang menggunakan hero mobile legends dengan tugas berbeda. Jika Anda ingin menang, maka pastikan harus memilih hero yang tepat.

Setiap role atau tugas memiliki hero andalan, tapi tidak semua gamers mengetahuinya. Oleh sebab itu, pada pembahasan ini kami akan memberikan bocoran hero terkuat yang akan mempermudah push rank.

Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Hero Mobile Legends Terkuat untuk Push Rank

Hero dalam permainan MOBA biasanya terdiri dari marksman, fighter, assasin, tank, mage, dan support. Setiap role memiliki tugasnya masing-masing. Misalnya saja marksman memiliki damage besar dan tugasnya untuk menghancurkan.

Sedangkan fighter memiliki skill tangguh dan bertugas untuk bertarung jarak dekat. Assasin bertugas untuk mengeksekusi nyawa lawan dan memiliki kemampuan meng-kill sangat baik.

Mage memiliki skill magic berdamage tinggi, sehingga hero mobile legends dengan role ini mampu melindungi dan melawan menggunakan skillnya tersebut. Untuk hero support, bertugas mendukung timnya.

Sedangkan tank merupakan pelindung sejati untuk tim lawannya. Hero ini akan mengorbankan dirinya agar timnya bisa membunuh lawan.

Berikut ini adalah hero paling mematikan yang ada di Mobile Legends sesuai dengan rolenya:

1. Beatrix

Beatrix menjadi memiliki role sebagai seorang hero marksman yang paling fleksibel di antara marksman lainnya. Hal ini dikarenakan Beatrix memiliki banyak pilihan senjata yang bisa digunakan.

Karena hal tersebut, hero mobile legends satu ini disukai oleh gamers. Bahkan, menjadi marksman andalan dalam berbagai pertandingan bergengsi. Tidak hanya itu saja, Anda bisa menggunakan beatrix untuk push rank.

2. Lapu-Lapu

Lapu-lapu berperan sebagai fighter yang sudah lama ada di Mobile Legend. Set skill yang dimiliki oleh hero ini cukup mengerikan dan banyak ditakuti oleh lawan. Anda bisa menggunakanannya dari awal hingga akhir game.

Damage yang dimilikinya sangat berkembang dan lebih fleksibel. Sebagai seorang fighter, Lapu-lapu memiliki imun terhadap crowd control yang baik. Selain itu, ia juga mampu membersihkan minion dengan mudah.

3. Selena

Selena merupakan hero mobile legends yang berperan sebagai assasin. Kemampuannya adalah memiliki crowd control yang tergolong baik. Selain itu skill passive yang dimiliki juga dapat menambah damage.

Hero ini juga memiliki skill combo yang memungkinnya untuk melawan dua musuh sekaligus. Meski sering digunakan sebagai assasin, selena juga dapat digunakan sebagai mage dan support dalam arena.

4. Khufra

Khufra adalah hero tank yang dikenal mampu membuat lawannya kewalahan. Skill utamanya adalah mampu membuatnya melompat, terlempar ke atas, memantul, hingga menarik lawannya ke arah depan.

Hal paling membuat kewalahan lawan hero mobile legends ini adalah daya tahannya yang sangat kuat. Sehingga, sulit sekali untuk dimatikan. Tidak heran banyak gamers yang menggunakan khufra sebagai tank.

5. Eudora

Eudora merupakan hero yang berperan sebagai mage. Kehadirannya sudah cukup lawas, yaitu sejak tahun 2017 dan selalu menjadi andalan bagi kebanyakan gamers. Biasanya, hero ini digunakan untuk early dan late game.

Pada late game, eudora bisa menjadi lebih overpower karena mampu membunuh semua lawan dengan ulitimatenya. Untuk memainkan eudora cukup mudah, hal ini yang menjadi alasan banyak gamers menggunakannya.

6. Estes

Estes merupakan hero mobile legends yang berperan sebagai support. Skill istimewa yang dimiliki oleh hero ini adalah dapat melakukan heal untuk diri sendiri dan teman-teman timnya.

Hal ini dapat membuat power tim tetap stabil dan bahkan lebih kuat. Jika Anda mampu memanfaatkannya dengan tepat, estes sangat mampu membawa tim meraih kemenangan.

Saat bermain mobile legends, tidak hanya bertumpu pada kemampuan gamersnya saja. Tapi juga, hero mobile legends terkuat sangat menentukan kekuatan tim dan kemenangan.

Taufik Nurhasan
Taufik Nurhasan Hidup itu seperti bersepeda. Kalau ingin menjaga keseimbangan, harus terus bergerak maju.

Post a Comment for "Mengenal Hero Mobile Legends Terkuat untuk Push Rank"