Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Offline Android Paling Seru dan Bebas Iklan

Jika Anda terlalu bosan dengan game online, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game offline android. Seperti namanya game offline, jadi Anda tidak memerlukan jaringan internet untuk memainkannya.

game offline android

Hal ini tentu sangat menguntungkan, sebab Anda bisa lebih hemat dan tidak perlu bergantung pada kualitas internet. Game ini bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir.

Game offline saat ini sangat banyak jenisnya, sehingga akan memberikan banyak pilihan kepada gamers. Selain itu, genrenya juga semakin beragam. Dari mulai game sederhana, hingga game action rumit.

Tidak heran untuk saat-saat tertentu, gamers lebih menikmati bermain game offline android. Meski demikian, tidak semua game offline dapat diperoleh secara gratis di Play Store.

Sebab, ada beberapa jenis game yang membandrol harga tertentu kepada gamers. Hal ini tentu saja berkaitan dengan profit developer. Tapi, pada pembahasan kali ini kami hanya akan memberikan rekomendasi game offline gratis.

Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Nah, untuk mengetahui apa saja game offline gratis yang bisa diunduh untuk android, simak selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Game Offline Android Gratis

Bermain game saat ini memang menjadi kegiatan yang sangat digandrungi banyak kalangan. Bahkan bermain game tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi saat ini sangat banyak jenis game yang bisa dinikmati.

Meski game online sedang merajai pasaran, tapi game offline juga masih tetap eksis hingga saat ini. Sebab, tidak jarang gamers yang merasa jenuh dengan game online akan memainkan game offline.

Selain lebih hemat secara ekonomi, game offline android juga lebih sederhana. Sehingga cocok untuk Anda yang hanya ingin melepas penat. Nah berikut ini adalah game offline gratis yang wajib dicoba.

1. Candy Crush

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan permainan offline legendaris ini. Candy Crush dari dulu hingga sekarang sangat populer karena keseruan permainannya. Meski sebenarnya sangat mudah untuk dimainkan.

Kepopulerannya ini dibuktikan dengan jumlah unduhan di Play Store yang mencapai 1 miliar kali. Jenis permainannya adalah game casual, di mana Anda harus menyusun minimal 3 permen untuk membentuk pola tertentu.

Nantinya, pola tersebut akan hancur dan memberikan poin untuk anda. Level game offline android ini akan semakin bertambah jika Anda berhasil menyelesaikan level sebelumnya.

2. Shadow of Death: Dark Knight

Bagi Anda yang suka game-game aksi, maka Shadow of Death: Dark Knight patut dicoba. Pada permainan ini Anda harus mengendalikan stickman untuk melakukan penyerangan kepada lawannya.

Sama seperti jenis game lainnya, Anda akan naik level jika berhasil menyelesaikan level sebelumnya. Keunikan game ini adalah meski tergolong bergenre aksi, tapi tetap dikemas dengan sederhana.

3. Real Racing 3

Jenis game sport balapan mobil satu ini memang cukup legendaris. Sebab, permainan balapan ini selalu seru saat dimainkan dan tidak lekang oleh jaman. Salah satu game offline android balapan mobil adalah Real Racing 3.

Permainan ini memiliki kontrol grafik realistis yang membuat Anda akan terbawa ke dalam euforia balapan. Bahkan, karena kualitas grafisnya tersebut, Real Racing 3 menjadi game dengan grafis terbaik di android.

Hingga saat ini, game balapan mobil Real Racing sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Nilai yang cukup banyak untuk sebuah game tentunya.

4. Dream League Soccer

Dream League Soccer merupakan permainan offline yang wajib didownload bagi para pencinta sepak bola. Apa lagi jika Anda menyuka game sejenis FIFA atau PES. Meski gratis dan offline, game ini tidak kalah seru.

Sebab, Anda bisa membentuk tim bola impian agar memperoleh gelar juara. Kelebihan dari game offline android ini adalah grafisnya yang sangat baik dan dinamis, sehingga Anda akan menikmati setiap menit permainan.

5. Slither.io

Sliter.io merupakan game cacing yang beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia. Meski tidak sebooming dulu, tapi game cacing masih memiliki banyak peminat karena dianggap cocok untuk mengusir jenuh.

Kelebihan lain dari game ini adalah memiliki gameplay yang sangat simpel dan menarik. Permainannya yang mudah juga bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Bermain game memang menjadi kegiatan yang sangat asyik untuk menghilangkan jenuh dan bosan. Agar lebih hemat kuota dan baterai hp, Anda bisa mencoba game offline android di atas.


Taufik Nurhasan
Taufik Nurhasan Hidup itu seperti bersepeda. Kalau ingin menjaga keseimbangan, harus terus bergerak maju.

Post a Comment for "Game Offline Android Paling Seru dan Bebas Iklan"